Jumat, 13 Mei 2016

The Blackstone Affairs #2 - All In

Hello Lovelyss, happy saturday. Nih Lovely bawa novel trilogi The Blackstone Affair yang kedua. Lumayankan untuk para jomblo di malam minggu yang cerah hehe. Btw untuk yang novel pertama, bisa dilihat di sini ya. Selamat mendownload guys!





Penulis : Raine Miller
Sinopsis :
Ethan Blackstone sedang dalam masalah. Dia melanggar kepercayaan yang diberikan Brynne, oleh
sebab itu dia ditinggal pergi olehnya. Tapi Ethan tidak menyerah, ia bertekad untuk mendapatkan gadis itu kembali. Gairah mereka sangat eksplosif, tapi rahasia mereka bahkan lebih gelap dan lebih menakutkan sedih dan sesal. Dia seorang pria patah hati pada awalnya. Sebagian besar novel ini terfokus pada
.

Kisah ini diceritakan sepenuhnya dari sudut pandang Ethan. Dia kehilangan akalnya karena amarah, perkembangan hubungan mereka yang diceritakan dari sudut pandang seorang pria posesif dan protektif.



Sangat menarik untuk masuk ke dalam kepala seorang alpha male, untuk melihat apa yang membuatnya tergerak dan apa yang memotivasi dirinya. Ethan adalah seorang pria terobsesi, setiap menit berisi oleh bayangan Brynne dan ketakutannya akan keselamatannya.

Dengan ancaman politik tertuju pada Brynne, Ethan tak punya pilihan selain berjuang demi Brynne, Brynne pergi dari mendapatkan kembali cintanya, dan melindunginya dari bahaya yang sangat mungkin membawa dirinya untuk selamanya. Dia bersedia mempertaruhkan segalanya untuk mendapatkan Brynne dan membuat dia aman. Dia akan berjuang demi Brynne habis-habisan...





DOWNLOAD NOVELNYA DI SINI

4 komentar:

  1. mantap ni bisa dicoba... download ah...

    BalasHapus
  2. Kenapa ya tiap aku mw donlot sllu ke drop box? gimana cara donlotnya klo kaya gtu?? Thx

    BalasHapus
  3. Hi Hana, kamu harus punya akun dropbox terlebih dahulu untuk download :)

    xx Lovely

    BalasHapus
  4. aku nyoba download dritdi kok gag bisa ya kak ? :(

    BalasHapus

Attention!!
Don't be silent reader and if you want to copy paste article in this blog,
You must write FULL CREDIT!

Thank you
-Lovely-