Sabtu, 07 Mei 2016

The Rocker That Holds Me

Happy Saturday Lovelys!
Sore weekend ga ada kerjaan? Nih mending baca novel yang so awrrrr hot. Bagi kalian yang senang menikmati kisah cinta para selebritis, persahabatan, I recommend this novel for youuu. 

So happy reading Lovelyss

Ikut tur keliling dengan empat rocker mungkin adalah impian...

Setidaknya itulah yang orang-orang katakan padaku. Bagiku
empat rocker itu adalah keluargaku. Mereka mengawasiku dari waktu aku berumur lima tahun. Melindungi dari amukan ibuku saat ia
terpengaruh alkohol dan narkoba. Ketika mereka telah berhasil menjadi band besar mereka masih mengawasiku. Dan ketika ibuku meninggal mereka mengambil alih tugasnya sebagai waliku.

Dalam enam tahun sejak saat itu, aku telah mengawasi keempat pria yang berarti segalanya bagiku. Aku mengurus mereka seperti yang pernah mereka lakukan padaku. Aku menangani semua pekerjaan
kotor di balik layar kehidupan para rocker.

Ini tidak selalu menyenangkan. Beberapa kali nyaris menjijikkan, terutama ketika aku harus menyingkirkan bekas one night stands mereka. Ugh!

Namun mengurusi mereka tidaklah menggangguku. Maksudku aku kan tidak jatuh cinta dengan salah satu dari mereka. Itu pasti gila. Jatuh cinta pada seorang rocker tidaklah cerdas.

Oke, jadi aku tidaklah cerdas. Aku menyayangi mereka, dan sala satu dari mereka menggenggam hatiku di tangannya. Tapi aku bisa mengatasinya. Aku telah mampu menyimpan rahasia kecilku selama bertahun-tahun sekarang.

Bagaimanapun, aku tak mampu menghadapi gangguan yang tampaknya telah kuderita. Ini sungguh membuatku takut. Aku benci dokter, tapi aku tiba-tiba lebih khawatir mengetahui apa yang salah
denganku daripada apa yang dokter mungkin lakukan padaku.

Ketika aku memperoleh hasil pemeriksaanku, hidupku tak akan
pernah seperti dulu lagi...


DOWNLOAD NOVELNYA DI SINI

4 komentar:

  1. Kak, boleh request sekuel novel ini? Judulnya the rocker who savors me. Thanks a lot(:

    BalasHapus
  2. Yang ke-2 dan seterusnya belum ada ya...?

    BalasHapus
  3. Kak, mo baca lanjutannya gmn cara tuh? Donlot dulu yah? Ato gmn? Hehe gaptek neh 😅

    BalasHapus
  4. Kak novelnya kok gk bisa di download ya?

    BalasHapus

Attention!!
Don't be silent reader and if you want to copy paste article in this blog,
You must write FULL CREDIT!

Thank you
-Lovely-