Sabtu, 11 Juni 2016

The Blackstone Affairs #3 - The Eyes Wide Open

Ramadhan kareem and happy weekends Lovelys! Nih untuk mengisi waktu luang kalian, Lovely bawa novel yang syupeerrr hawt. Tapi inget, bacanya habis buka puasa ya bagi yang puasa. hehehee.

Btw The Eyes Open adalah seri ketiga dari novel The Blackstone Affair karya Raine Miller yang seri pertama dan keduanya yaitu Naked dan All in. Di novel ini kita bakal ngeliat sesuatu dari sudut pandang Brynne. 

Oke deh dari pada dengerin cuap-cuap Lovely yang ga jelas mending langsung Check it out ya gurls!


 


Eyes Wide Open adalah kisah yang ditempa oleh gairah dan menunjukkan kepada kita bahwa cintayang murni dapat diraih ketika menghadapi cobaan dan bagaimana hati dapat melakukannya meskipun dalam bahaya dan kemalangan


Saat cinta di ambang kehancuran. Perjuangan sekali seumur hidup untuk tetap bertahan hidup.

Kejutan besar terjadi terkait situasi Ethan dan Brynne saat mereka berjuang untuk menyesuaikan diri dengan situasi yang mereka hadapi. Iblis dari masa lalu mengancam untuk menghancurkan ikatan gairah yang mereka jalin meskipun mereka telah bersumpah bahwa tidak ada yang akan memisahkan mereka.

Sakitnya kehilangan ditambah dengan janji tentang harapan baru membuka mata mereka pada apa yang paling penting, namun apakah mungkin bagi pasangan ini untuk melupakan sejarah menyakitkan yang terus menghantui mereka?

Penguntit masih mengintai di kegelapan, merencanakan kejahatan di tengah-tengah Olimpiade London 2012. Brynne dan Ethan berada di ambang kehilangan segalanya ketika taruhannya meningkat. Apakah mereka menyerah pada keadaan di luar kendali atau akankah mereka memberikan setiap tetes perlawanan yang tersisa untuk menyelamatkan satu sama lain dan memenangkan hadiah utama yaitu kehidupan bersama?"


DOWNLOAD NOVELNYA DI SINI

4 komentar:

Attention!!
Don't be silent reader and if you want to copy paste article in this blog,
You must write FULL CREDIT!

Thank you
-Lovely-