Jumat, 30 November 2012

A Romantic Story About Serena

Warning : FOR ADULT ONLY!

 


Penulis : Santhy Agatha

"Dalam hidupnya, Impian Serena hanyalah ingin menjadi perempuan yang biasa-biasa saja. Dia ingin menikah dengan Rafi kekasihnya, membentuk keluarga kecil yang bahagia, lalu seperti akhir kisah klise lainnya: bergandengan tangan di usia senja, melangkah menuju matahari terbenam.

Tetapi ternyata apa yang dia inginkan meskipun sederhana, tidak semudah itu menjadi kenyataan. Kecelakaan itu telah merenggut semua yang diimpikannya, orang tuanya, merenggut rencana pernikahannya dengan Rafi yang kemudian tak berdaya dan membuatnya harus berjuang sendirian, dan menghancurkan semua mimpi-mimpinya yang sebelumnya terbungkus dalam rencana masa depan yang telah tersusun rapi. Semuanya hancur.

Dalam perjuangannya untuk bangkit itulah dia harus berhubungan dengan Damian, seorang taipan kaya yang sombong, arogan, suka memaksakan kehendak, dan...

Punya obsesi seksual terpendam terhadap dirinya. Serena membutuhkan Damian lebih demi menyelamatkan Rafi, sedangkan Damian membutuhkan Serena untuk memuaskan hasrat obsesif yang terus menerus menyiksanya terhadap Serena.

Dua manusia yang seharusnya tidak pernah bersilang jalan inipun dipertemukan oleh keadaan. Dua manusia yang saling membenci satu sama lain tetapi dikalahkan oleh hasrat dan kebutuhan. Hubungan mereka panas membara, luar biasa sampai mereka bisa terbakar habis di dalamnya. Mereka menjalin hubungan karena keterpaksaan, yang lama kelamaan menjadi hubungan saling membutuhkan, saling merindukan dan saling memuaskan dan….. akhirnya menyerah untuk saling mencintai.

Sampai kemudian tiba saatnya Serena harus memilih antara Hasratnya pada Damian, lelaki arogan yang terus menerus menyakitinya tetapi berhasil merenggut hatinya, atau cintanya kepada Rafi, lelaki yang baik, yang pernah meninggalkannya untuk berjuang sendirian, tetapi tetap menjaga janjinya dalam sebentuk cincin pertunangan di jari manisnya."


7 komentar:

  1. Min... Gak bisa didwnlod.. Bisa tolong kirim ke emailku nggak..tiwivaryanfadill@yahoo.com.. Makasih ya Min sebelumnya

    BalasHapus
  2. min.. mau novel ini dong.. kirim ke ycarolinehutabarat27@gmail.com bisa ???
    thank you

    BalasHapus
  3. Min mau, tp ga bs ke download. Bisa kirimkan ke vickyiskandar26@gmail.com . Thanks before

    BalasHapus
  4. salah satu fav aku, menyenangkan, menen\gangkan dan menyentuh perasaan, very deeply

    BalasHapus
  5. santy agatha adlh salah satu penulis novel favorit saya. Novelnya mudah dimengerti. Alurnya juga urut. Smua karya santy agatha sudah pernah saya baca semua. Tp sekrang entah kemana keberadannya. Novelnya ada beberapa yg belum selesai. Dan saya cm bisa berharap novelnya bisa segera dilanjutkan lg.

    BalasHapus

Attention!!
Don't be silent reader and if you want to copy paste article in this blog,
You must write FULL CREDIT!

Thank you
-Lovely-