Jumat, 30 November 2012

The Blackstone Affairs #1 - Naked

 Warning : FOR ADULT ONLY!



 

Penulis : Raine Miller

Mei 2012

London

Aku tidak tahu apa-apa tentang politik Amerika. Aku tidak perlu tahu. Aku seorang warga negara Inggris dan Parlemen cukup membingungkan. Politik tidak menarik banyak minatku. Tapi aku dipaksa untuk bekerja di sekitar produk sampingan dari urusan politik sepanjang waktu. Aku berurusan dengan keamanan, baik swasta dan pemerintah Inggris. Aku pandai pekerjaanku. Aku menganggapnya sangat serius. Dalam bisnisku, anda harus pandai karena ketika anda tidak pandai ... orang meninggal.

Anggota Kongres Amerika Serikat meninggal dalam kecelakaan pesawat. Layak diberitakan tentu saja. Tapi ketika anggota Kongres tersebut adalah calon wakil presiden kemungkinan bagi partai penantang dan pemilu hanya bulanan lagi kemudian hal itu menjadi berita dunia dalam sekejap seperti virus. Terutama ketika orang-orang yang ingin berkuasa akan melakukan apa saja untuk memastikan incumbent tidak akan pernah bertahan di jabatan kedua. Berebut untuk menjadi pengganti, GOP (Grand Old Party atau partai Republik) memerlukan seseorang untuk mengisi slot kosong di tiket mereka. Dan ini adalah bagaimana caraku bisa datang untuk menemukan dirinya.

Aku menerima email dari ayahnya dulu. Sebuah suara dari masa laluku memperpanjang sapaan yang ramah dan pengakuan di mana kami berdua telah berakhir. Cukup adil. Masa laluku telah penuh dengan warna, termasuk yang baik dan yang buruk, dan ia n datang ke dalam hidupku selama salah satu bagian yang baik.

Sebuah panggilan telepon datang berikutnya di mana dia bilang dia memiliki seorang putri yang tinggal di London. Dia khawatir tentang keselamatannya dan memberikan beberapa rincian tentatif tentang mengapa bisa seperti itu. Aku sopan dan cukup yakin aku tidak perlu melibatkan diri. Pekerjaanku telah berlebihan seperti saat itu. Mengorganisir keamanan VIP untuk London 2012 di Olimpiade XXX cukup banyak memakan semua waktuku dan aku tidak ada cadangan waktu untuk putri seorang kenalanku yang aku bertemu di sebuah turnamen poker lebih dari enam tahun berlalu.

Aku bilang tidak. Aku bahkan siap untuk memberinya arahan perusahaan keamanan swasta sebagai bantuan pribadi yang lain ketika ia memainkan tangannya. Pemain poker tahu kapan untuk bermain dengan tangan mereka.

Dia mengirimiku fotonya di email kedua.

Gambar itu mengubah segalanya. Aku tidak sama setelah aku melihatnya dan aku tidak bisa kembali ke diriku yang sebelumnya belum melihatnya foto itu. Tidak setelah kami bertemu malam itu di jalan. Seluruh duniaku berubah karena sebuah foto. Sebuah foto gadis cantik Amerikaku.



*Komentar dari Lovely :
    Kyaaa, novel ini bagus banget, hot hot gituhh, hahaha. Tapi sayang, endingnya gak keren, huhuhu :'(
Nah dari pada peranasan, eh salah maksud mimin penasaran, mending langsung donlot dan baca novelnya, wokehh :DDD

Download novelnya disini

6 komentar:

  1. min seri yg ke (empat rare and precious things) ada? mau dong :'(

    BalasHapus
  2. Kok aku gak bisa download ya? 😞

    BalasHapus
  3. Min linknya tolong diperbaiki ya. Soalnya nggak bisa. Makasih :)

    BalasHapus
  4. kok tdk bisa dnwlod novlnya?

    BalasHapus
  5. Ga bisa di download min linknya fix please

    BalasHapus

Attention!!
Don't be silent reader and if you want to copy paste article in this blog,
You must write FULL CREDIT!

Thank you
-Lovely-