Jumat, 05 Agustus 2016

Seducing Cinderella

Good eveningg guys! Nih gue bawain novel yang so hawt untuk menemani weekend kalian. So, enjoy it guys and happy reading!
Image result for seducing cinderella
Penulis: Gina L. Maxwell
Sinopsis:
"Kesempatan Reid Andrews sebagai petarung Mix Martial Art untuk merebut kembali gelarnya sebagai juara kelas berat ringan hancur berantakan ketika ia cedera hanya beberapa bulan sebelum pertandingan ulang dilaksanakan. Untuk memastikan bahwa dia sembuh tepat waktu, sang pelatih mengirimnya untuk memulihkan diri di bawah perawatan orang yang profesional—yang tak lain adik perempuan dari sahabatnya, yang sekarang sudah tumbuh dewasa.


Lucie Miller sendiri membutuhkan bantuan profesional. Dia akan melakukan apapun untuk menarik perhatian seorang dokter yang dia taksir selama bertahun-tahun, hingga ketika Reid menawarkan pelajaran merayu sebagai barter pengkondisian dirinya untuk pertarungan terbesar dalam karirnya, Lucie menerimanya. Segera Reid menemukan dirinya dalam pertarungan sekali seumur hidupnya...merebut hati Lucie sebelum dia memberikannya pada orang lain." Bercerita tentang seorang petarung MMA yang mengalami cedera, Reid Andrews, yang perlu rehabilitasi sehingga ia bisa melawan dan merebut gelar juaranya kembali dalam waktu dua bulan. Dia memperoleh bantuan seorang ahli fisioterapis, Lucie Miller, yang kemudian dia tahu adalah adik dari sahabatnya. Kedua membuat kesepakatan di mana Lucie akan menerima Reid sebagai pasiennya selama dua bulan agar ia siap bertarung lagi, sedangkan Reid akan melatih Lucie dalam seni merayu agar dia dapat merebut cinta seorang dokter yang sudah lama diincarnya. Mereka akhirnya malah sangat tertarik satu sama lain. Setuju untuk bertindak menuruti ketertarikan mereka selama jangka waktu kesepakatan, setelah itu mereka masing-masing akan berpisah. Tentu saja ini tidak berjalan seperti yang mereka rencanakan.


atau

13 komentar:

  1. Kak mau ugly love dong yg terjemahannya,cari cari gk ketemu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ugly love collen hoover kan maksudmu? aku punya kalau yg itu.

      Hapus
  2. say aku mau downloadan novel fifty shades of freed dong. boleh tolong shared ke winnyandhikaputri@yahoo.com. trims

    BalasHapus
  3. Kak ko setiap aku mau download gak pernah bisa yaak. Aku selalu gagal pas dibagian adf.ly nya. Itu kenapa ya kak kira2? Padahal aku pengen bangettt download. Thankss

    BalasHapus
  4. Kak ko setiap aku mau download gak pernah bisa yaak. Aku selalu gagal pas dibagian adf.ly nya. Itu kenapa ya kak kira2? Padahal aku pengen bangettt download. Thankss

    BalasHapus
  5. Nice sekalii novelnyaa .. Unch unchh

    BalasHapus
  6. Min link downloadnya gamau semua,kalo bisa tolong kirim ke agrey5615@gmail.com ya,thankyou!

    BalasHapus
  7. Min link downloadnya gamau semua,kalo bisa tolong kirim ke agrey5615@gmail.com ya,thankyou!

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Didownloaad kok gak mau ya

    BalasHapus
  10. Min...kok kgak bisa didwnload yak..tlong dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo dear, link download sudah diperbarui ya. Silahkan dicek kembali^^

      Hapus
  11. Baca LightNovel dan WebNovel Gratis
    Disini!!!

    BalasHapus

Attention!!
Don't be silent reader and if you want to copy paste article in this blog,
You must write FULL CREDIT!

Thank you
-Lovely-